Senin, 13 Oktober 2014

Etika Bisnis

Etika Bisnis

Kegiatan bisnis positif pada perusahaan PT Unilever
·        Lingkungan sosial menjadi lebih baik
·        Tingkat pengangguran berkurang di tengah maraknya PHK besar-besaran.

Faktor eksternal dari PT Unilever :

·        Konsumen & Amp Supplier
Kami bertujuan untuk mengelola isu-isu keberlanjutan kami di seluruh rantai nilai kami. Hal ini melibatkan kerja sama dengan pelanggan kami dan pemasok kami.

·        Pelanggan
Dalam lanskap pelanggan cepat berubah, isu keberlanjutan menjadi bagian yang jauh lebih besar dari interaksi kita dengan pengecer besar.

·        Pemasok
Kami berkomitmen untuk mendukung mitra kami dalam bekerja terhadap prinsip-prinsip yang digariskan dalam Kode Pemasok Unilever.

Faktor Internal dari PT Unilever
·        Sebuah tempat untuk berhasil, membangun budaya kinerja yang memberikan penghargaan orang-orang yang memberikan. Inspiring rakyat kami dan memotivasi mereka untuk sukses akan membantu kita memberikan ambisi pertumbuhan kami.

·        
     Proses transformasi, pada saat proses transformasi berarti mengambil keputusan sulit. Dimana hilangnya pekerjaan telah diperlukan kami telah mengambil pendekatan yang bertanggung jawab