Etika
Bisnis
Kegiatan bisnis positif pada perusahaan PT Unilever
·
Lingkungan sosial menjadi lebih baik
·
Tingkat pengangguran berkurang di tengah
maraknya PHK besar-besaran.
Faktor eksternal dari PT Unilever :
·
Konsumen & Amp Supplier
Kami bertujuan untuk
mengelola isu-isu keberlanjutan kami di seluruh rantai nilai kami. Hal ini
melibatkan kerja sama dengan pelanggan kami dan pemasok kami.
·
Pelanggan
Dalam lanskap pelanggan
cepat berubah, isu keberlanjutan menjadi bagian yang jauh lebih besar dari
interaksi kita dengan pengecer besar.
·
Pemasok
Kami berkomitmen untuk
mendukung mitra kami dalam bekerja terhadap prinsip-prinsip yang digariskan
dalam Kode Pemasok Unilever.
Faktor Internal dari PT Unilever
·
Sebuah tempat untuk berhasil, membangun
budaya kinerja yang memberikan penghargaan orang-orang yang memberikan.
Inspiring rakyat kami dan memotivasi mereka untuk sukses akan membantu kita
memberikan ambisi pertumbuhan kami.
·
Proses transformasi, pada saat proses
transformasi berarti mengambil keputusan sulit. Dimana hilangnya pekerjaan
telah diperlukan kami telah mengambil pendekatan yang bertanggung jawab
Tidak ada komentar:
Posting Komentar